Cara Merapatkan Organ Kewanitaan Secara Alami

Tips Menyingsetkan Liang Intim Wanita Agar Lebih Menggigit

by Anonim , at 15.19
Tips Menyingsetkan Liang Intim Wanita Agar Lebih Menggigit - Adalah salah satu pilihan cara untuk perawatan organ intim yang dilakukan oleh seorang istri agar suami tetap menyayangi dan mencintainya. Tak jarang, mereka yang memiliki uang lebih melakukan operasi keperawanan untuk mendapatkan organ intim yang masih rapat dan kesat bak perawan.




Tapi, apakah cara ini aman? Siapa yang tahu, yang jelas sudah banyak orang yang melakukannya. Padahal, masih ada cara alami yang bisa ditempuh oleh para wanita untuk merapatkan organ intimnya dan membuat suaminya betah di rumah. Bagaimana caranya? Ikuti tips di bawah ini;

Untuk di jaman sekarang para wanita tetap menginginkan memiliki organ kewanitaan yang keset, rapet dan wangi. Bukan untuk persaingan melainkan untuk mengikat suami agar tidak pindah ke lain hati. Sangat penting bagi wanita untuk mengetahui cara membuat organ kewanitaannya keset, rapet dan wangi. Organ intim bagi wanita yang sudah menikah merupakan salah satu penentu keharmonisan rumah tangga. Seorang wanita yang pandai dalam merawat organ intim sudah tentu akan mampu menyenangkan suaminya di atas ranjang.

 Inilah cara terbaik merapatkan organ intim

Jika Anda ingin mendapatkan organ intim yang lebih rapat dan kesat secara natural. Anda bisa mencoba cara yang akan kami ulas di bawah ini:

1. Lakukan gerakan kegel

Salah satu caranya adalah dengan berolahraga khas perapatan organ intim. Caranya? Anda perlu menahan air kencing keluar selama 5 detik saat melakukan buang air kecil. Hal ini akan melatih otot-otot vagina Anda. Cara lainnya, Anda bisa melakukan olahraga ringan di rumah. Tidak harus ke gym karena cara ini sangatlah sederhana.

Berikut anjurannya;

  1. Berbaringlah (terlentang)
  2. Angkat kedua kaki (tekuklah) seolah-olah tubuh bagian atas dan bawah tegak lurus.
  3. Pastikan kedua kaki Anda menapak di lantai
  4. Tangan Anda harus lurus berada di lantai sejajar dengan badan dan tegak luru dengan kaki.
  5. Hitunglah seperti Anda sedang senam
  6. Lakukan secara rutin

2. Manjakani

Tanaman herbal yang dikenal mampu merapatkan organ intim adalah manjakani. Sejak zaman dahulu, tumbuhan ini sudah digunakan sebagai jamu untuk mendapatkan vagina yang rapat dan kesat. Tidak hanya itu, manjakani juga dipercaya bisa membuat organ intim menjadi lebih harum sehingga suami tidak akan berpaling ke lain hati. Pada zaman dahulu, bubuk manjakani juga digunakan untuk mengatasi gangguan kekenduran usai melahirkan dan infeksi pada organ intim. Bahkan ramuan ini sudah dipraktekkan sejak zaman Cleopatra. Baca Juga : Cara Merapatkan organ kewanitaan

Sedangkan pada zaman sekarang, manjakani telah mendapatkan perhatian dari para peneliti, mereka melakukan penelitian tentang kandungan manjakani yang mampu digunakan untuk mengencangkan otot organ intim. Hasilnya, manjakani mengandung tannin, vitamin A, vitamin C, kalsium, serat, asam galat, protein dan karbohidrat. Adalah astringency salah satu jenis manjakani yang mampu mengencangkan dinding otot organ intim secara instan dan alami. Zat ini juga mampu mengembalikan elastisitas organ intim yang disebabkan oleh penuaan atau perubahan hormonal setelah kelahiran jabang bayi.

3. Curcuma Comosa

Selain manjakani, ramuan lain yang bisa digunakan untuk mengencangkan otot organ intim adalah curcuma comosa. Tanaman ini adalah sejenis rimpang yang masuk dalam keluarga ginger (jahe). Bahkan dalam sebuah studi disebutkan bahwa curcuma comosa mampu melawan penuaan pada organ intim (menghindari hilangnya elastisitas) dan baik untuk rahim seorang perempuan. Tidak hanya akan membentuk organ intim yang lebih rapat, ramuan ini juga baik untuk menghindarkan organ intim wanita dari infeksi dan gangguan kesehatan lainnya.

Anda bisa mengonsumsi curcuma comosa jika hendak mendapatkan manfaat terbaiknya.

4. Suplemen

Pilihan lain yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan organ intim yang kembali rapat, kesat dan sehat adalah dengan meminum suplemen alami yang mengandung manjakani, curcuma comosa dan zat lain yang bisa menyehatkan organ intim Anda. Selain praktis, suplemen ini juga memiliki khasiat yang sama dan berkali lipat lebih baik dari pada kandungan tersebut bekerja sendiri-sendiri. Suplemen alami curcuma comosa dan manjakani ini juga sangat aman dikonsumsi karena diproduksi secara alami.

5. Jamu keset miss V

Untuk bisa mendapatkan daya pesona yang bisa menarik para suami sangat penting untuk memperhatikan cara merawat miss V. Salah satu cara yang paling efektif untuk merawat miss V adalah dengan jamu keset miss V. Jamu keset miss V merupakan ramuan herbal warisan leluhur yang sudah di gunakan sejak jaman kerajaan dahulu. Sebenarnya jamu keset miss V merupakan ramuan yang sangat sederhana. Dah bila setiap wanita mengetahuinya pasti bisa melakukannya. Hanya dengan mengkonsumsi jamu keset miss V secara rutin dan teratur maka miss V yang keset, rapet dan wangi bisa di dapatkan. Baca Juga : Cara Merapatkan Miss V Yang Mudah Tanpa Obat

Salah satunya yaitu dengan menggunakan kapsul Ratu Rapet dan juga dengan Tongkat Vagina Super. Keduanya memiliki kegunaan untuk merapatkan vagina. Meningkatkan atau mengembalikan kekencangan vagina agar daya cengkramnya lebih menggigit. Ikut menjaga kesehatan rahim dan vagina. Dan juga dapat digunakan untuk menghilangkan bau tak sedap,mengurangi lendir berlebih dan mencegah serta mengurangi keputihan.


RAHASIA WANITA SEPERTI PERAWAN KEMBALI
DAN DISAYANG SUAMI
MISS V RAPAT, WANGI, KESET, DAN MENGGIGIT
DAN PASTINYA PUJIAN YANG AKAN SUAMI ANDA UCAPKAN



  REDAKAN KEPENATAN PIKIRAN     
 TENTANG MASALAH KEWANITAAN ANDA
 DENGAN PAKET RATU RAPET + TONGKAT VAGINA SUPER




" TONGKAT VAGINA SUPER (TVS) "
 HARGA HANYA Rp. 195.000,-

PAKET RATU RAPET + TONGKAT VAGINA SUPER
HANYA Rp. 345.000,-

TELP / SMS ke : 081238199078 - 087719962236
WA : 087719962236 / PIN : By Request

Kegunaan "TONGKAT VAGINA SUPER DE NATURE":

  • Mencegah, dan meredakan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan & menjadikan organ kewanitaan lebih wangi, bersih & kesat
  • Meredakan rasa gatal-gatal pada organ kewanitaan karena keputihan
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot organ kewanitaan yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya
merapatkan miss v


Tongkat vagina super (TVS) yaitu sebuah ramuan yang dikhususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu. Produkini terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah. Produk kami sudah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri bisa membuat suami puas.
  
Tongkat Vagina Super (TVS) adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai cara untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. Tongkat Vagina Super (TVS) berfungsi untuk mencegah dan mengurangi keputihan, merapatkan organ kewanitaan dan memperkuat daya cengkram otot organ kewanitaan sehingga kembali seperti masih perawan, membantu menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan organ kewanitaan, membantu mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda.

Harga Tongkat Vagina Super asli adalah Rp. 195.000,- Anda tidak perlu khawatir tentang kelegalan produk ini. Karena sudah memiliki izin resmi dari pemerintah.
 
CARA PENGGUNAAN TVS :
  1. Pegang Ujung TVS.
  2. Kemudian masukkan pelan-pelan TVS ke dalam organ kewanitaa. (banyak yang bertanya, apakah cara ini tidak berbahaya? TIDAK. sebab pengalaman telah membuktikan bahwa dengan memasukkan TVS kedalam organ kewanitaan tidak mengganggu fungsi dari organ kewanitaan .
  3. Diamkan selama 2 menit
  4. Kemudian tarik TVS dari organ kewanitaan pelan-pelan (setelah ditarik, di TVS akan banyak lendir-lendir yang menempel, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat.
  5. Setelah itu cuci TVS dengan air bersih.
  6. Simpan di tempat yang kering (TVS tidak perlu dijemur)
  7. Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2X sehari pagi dan sore dengan TVS yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar organ kewanitaan tetap sehat dan kesat lakukan seminggu sekali.
  8. Zat yang terkandung dalam Clerodendron serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada dalam organ kewanitaan.
  9. TVS dapat dipergunakan selama 1 tahun sehingga TVS dapat anda pergunakan selama diperlukan.
  10. TVS ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis / perawan / virgin / belum menikah.

Menggunakan Tongkat Vagina Super merupakan salah satu cara merapatkan organ kewanitaan. Produk ini merupakan best seller untuk merapatkan dan mengencangkan kewanitaan dengan cepat serta membantu mengatasi masalah pada daerah Miss V anda
seperti keputihan, lendir berlebih, bau tidak sedap, dll. 
BONUS Ebook Perawatan Vagina  
Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD ke alamat rumah anda.
Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop
e-book perawatan vagina
Umpamanya ibu enggan atau kurang suka memakai Tongkat Vagina Super, kami memberikan alternatif yang kedua, yaitu Berupa Ebook Perawatan Vagina, Pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) untuk menjadikan organ kewanitaan anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu 2-4 minggu dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. Pelatihan ini sangat bagus, karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau yang lain. Anda akan mendapat pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan organ kewanitaan lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot organ kewanitaan akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan longgar. Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda.
  • Cara melatih Otot PC pada organ kewanitaan
  • 10 langkah membuat organ kewanitaan menggigit
  • Latihan senam Kagel
  • Tips mengharumkan organ kewanitaan, agar anda tidak minder ketika bercumbu dengan suami
  • Tips merawat organ kewanitaan
  • Menuju organ kewanitaan kencang menggigit secara permanent



merapatkan vagina


" TONGKAT VAGINA SUPER (TVS) "
 HARGA HANYA Rp. 195.000,-

PAKET RATU RAPET + TONGKAT VAGINA SUPER
HANYA Rp. 345.000,-

TELP / SMS ke : 081238199078 - 087719962236
WA : 087719962236 / PIN : By Request


PAYUDARA ANDA INGIN BESAR DAN KENCANG???
DENGAN PRODUK HERBAL

KLIK DISINI



cream payudara

cara pemesanan TVS


garansi tongkat vagina super


Rekening Tongkat Vagina Super 
CARA PEMESANAN
Tongkat Vagina Super (TVS) / RATU RAPET / Cream Payudara / Masker Payudara

"Sistem pemesanan kami adalah anda transfer terlebih dahulu
kemudian obat kami kirimkan."



  • Ketik : "Nama, Alamat, TVS / Cream Payudara / Masker Payudara, Bank Anda"
  • Kirim ke : 081238199078 - 087719962236
Contoh: "Ahmad Sambudi, Jl. Pahonjean Km. 5 Perum Cendana Asri No.9 Majenang-Cilacap Jawa Tengah 53257, TVS, Bank BRI"
  • Kemudian kami akan membalas biaya yang harus anda bayarkan dan nomor rekening yang bisa anda transfer
  • Setelah anda transfer, segera anda konfirmasikan kepada kami, cukup sms atau telpon dan mengirimkan nama serta alamat dan total transfer yang anda bayarkan beserta Nomor HP yang dapat dihubungi.
Contoh:"Saya sudah transfer atas nama Ahmad Sambudi,, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No.9 Majenang-Cilacap Jawa Tengah 53257, TVS, 195 rb via BRI, 081XXXXXX".
  • Setelah anda konfirmasikan pesanan anda, kami akan segera mengecek dan segera mengirimkan pesanan anda sampai ke alamat anda, juga kami sertakan nomor resi pengiriman obat anda sehingga anda bisa cek pesanan anda. Untuk cek anda bisa mengunjungi www.tiki-online.com/ atau www.jne.co.id/, dan www.posindonesia.co.id/. 
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 081238199078 - 087719962236
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima
Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer

 


ONGKOS KIRIM:
  • Jawa Rp. 25.000 
  • Luar Jawa Rp.50.000  
  • Papua Rp. 100.000. 
*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Telp / SMS 081238199078 - 087719962236
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dikirim via TIKI/JNE/POS. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Terima kasih telah berkunjung ke web kami semoga anda mendapatkan cara terbaik untuk mengatasi masalah anda.
Tips Menyingsetkan Liang Intim Wanita Agar Lebih Menggigit
About
Tips Menyingsetkan Liang Intim Wanita Agar Lebih Menggigit - written by Anonim , published at 15.19, categorized as cara merapatkan Miss v , Tips Menyingsetkan Liang Intim Wanita Agar Lebih Menggigit
Next Posting Lama
Comment disabled

Blog Archive

Terbaru

Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger